[Film Wished 2018] Profil Pemeran dan Pemain (Victoria f(x), Xia Yu dkk), Sinopsis Singkat dan Fakta Terbaru Film Wished Sudah Tersedia di Situs Amazon Prime Video Region Amerika Serikat dan Inggris


Hari ini (23/06), melalui akun weibo resmi Color Dance Pictures mengumumkan bahwa film Victoria f(x) dan Xia Yu yang berjudul ‘Wished’ telah tersedia disitus ‘Amazon Prime Video’ untuk region Amerika Serikat dan Inggris.


Film ‘Wished’ ini resmi dirilis tahun 2017 lalu. Saat perilisan ‘Wished’ di Cina, film ini meraih jumlah penonton yang fantastis dan menjadi film dengan penjualan tiket tertinggi saat musim panas tahun lalu di Cina.


Film ‘Wished’ ini bergenre fantasi komedi dan romantis yang menceritakan seorang salesman asuransi yang hidupnya jadi tidak karuan setelah putus. Suatu hari, salesman tersebut bertemu seorang wanita yang mengaku peri dan akan mewujudkan 19 keinginannya saat kecil.


Sebagai informasi, Amazon Prime Video adalah layanan streaming video berbayar dari Amazon. Penggemar yang ingin menonton film ‘Wished’ melalui Amazon harus terdaftar sebagai anggota Prime Video.


Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

Source: Amazon/ColorDance Picture
Written by MeU Indonesia
line://ti/p/@rrl3878j
Pink
©KSense
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com