[Fakta BTS Juni 2018] Menjadi Model Endorsement Iklan (Penguasa No.1) yang Paling Diinginkan Perusahaan di Korea dan Dunia (Global)


Demam BTS nampaknya semakin menunjukkan dampak yang besar, tak terkecuali juga terhadap Perusahaan.


Menurut pakar ahli iklan, "Semua orang sangat menginginkan BTS untuk menjadi model mereka. Alasannya adalah karena dengan menggunakan BTS, nilai merek jual dapat otomatis mengalami kenaikan dan mereka bisa mendapatkan pemasaran yang efektif dengan popularitas global mereka."



Pakar tersebut juga menambahkan bahwa banyak perusahaan menawarkan sejumlah nominal besar kepada BTS. Saat ini, BTS adalah model penguasa No.1 yang paling diinginkan," kata sang pakar.


Ahli lain mengungkapkan, "Model pria sekelas Song Joong Ki dan Gong Yoo. Dua orang tersebut menerima sekitar 900 juta KRW~ 1 miliar KRW (12,8 Miliar Rupiah) per iklan. Namun nampaknya BTS menerima tawaran lebih besar dari jumlah tersebut.”

Meskipun berbagai tawaran telah berdatangan, seorang afiliasi dari sebuah perusahaan menjelaskan bahwa BTS tidak dapat menerima semua penawaran karena jadwal sibuk mereka dan sejak mereka menjadi model iklan, kehadiran mereka diberbagai acara semakin banyak dinantikan oleh publik. Afiliasi menyatakan, "Dikabarkan bahwa mereka tidak dapat memfilmkan CF lagi karena mereka tidak dapat menyesuaikan jadwal mereka."


Sementara itu, BTS sedang aktif dalam promosi untuk album terbaru mereka 'Love Yourself: Tear'. Judul lagu baru mereka ‘Fake Love’ juga berhasil masuk dalam 'top 10 Billboard Hot 100’.



Bagaimana menurut kalian?


Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom


Naver
By. CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com