[Profil dan Fakta Moon Chae Won 2018] Pemeran Karakter Utama dan Jadi Peri Berusia 699 Tahun di Drama Korea Fantasi Gyeryong Goddess


Moon Chae Won dikonfirmasi akan membintangi sebuah drama fantasi terbaru pada saluran tvN.


Menurut laporan media Korea Selatan pada hari Rabu (09/05), aktris Moon Chae Won akan memerankan karakter utama pada drama berjudul ‘Gyeryong Goddess’.


Drama ini rencananya akan diproduksi sepenuhnya sebelum ditayangkan di tvN. Drama ini diangkat dari sebuah webtoon populer, bercerita tentang seorang peri berusia 699 tahun yang hidup dari masa dinasti Goryeo hingga Joseon, dan kini bekerja sebagai seorang barista di dunia modern.

Ketika menjalani kehidupannya di masa kini, peri ini bertemu dengan seorang pria yang ia percayai sebagai reinkarnasi suaminya di masa lalu.


Sebelumnya Kang Sora mendapatkan tawaran pemeran utama wanita pada drama ini, namun ditolak karena jadwal yang bertabrakan. Selain Moon Chae Won, karakter utama pria drama ini akan dimainkan oleh aktor Yoon Hyun Min, yang akan berperan sebagai seorang profesor biologi bernama Jung Yi Hyun.


Ini akan menjadi drama terbaru Moon Chae Won setelah terakhir kali membintangi ‘Criminal Minds’ pada tahun 2017 lalu. (www.kpopchart.net)

Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini
Follow facebook/twitter/instagram Kpop Squad : @kpopsquadcom

VK
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com