[Profil Biodata dan Fakta Eunjin DIA 2018] Penyebab dan Alasan Masalah Kesehatan, Eunjin Resmi Keluar dan Nyatakan Diri Hengkang (Mundur) dari Girl Group DIA


Anggota DIA memberikan pernyataan resmi mereka, setelah Eunjin mengumumkan dirinya telah hengkang dari grup.


Pada hari Senin (07/05) kemarin, para penggemar dikagetkan dengan surat tulisan tangan yang diunggah oleh Eunjin melalui halaman fancafe resmi.



Melalui surat tersebut, Eunjin menyatakan dirinya telah meninggalkan girl grup DIA karena masalah kesehatan yang dialaminya.


Usai pengumuman tersebut, kini giliran anggota DIA yang memberikan pernyataan, “Halo, ini adalah DIA. Kami minta maaf karena harus menyampaikan berita ini kepada penggemar, yang sudah lama menunggu Eunjin.”

“Kami mencoba untuk tetap bisa bersama Eunjin, tapi sebagaimana kami melihat Eunjin menderita dan kelelahan, kami juga merasa sakit. Kami memulai dengannya dan ingin bersamanya hingga akhir, dan kami sedih karena tidak bisa mencapainya, kami merasa sangat bersalah lebih dari siapapun kepada AID.”


“Sekarang kami akan berjalan di jalan yang berbeda, dan kami akan menghormati dan tetap mendukung Eunjin sebagaimana ia juga melakukan yang terbaik hingga akhir. Kami berharap AID juga akan tetap mendukung Eunjin,” tulis para anggota.



Semoga ini menjadi jalan yang terbaik untuk Eunjin dan DIA ya! (www.kpopchart.net)


Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini
Follow facebook/twitter/instagram Kpop Squad : @kpopsquadcom

VK
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com