[Profil dan Fakta Agensi Fantagio 2018] Resmi Dihapus dan Keluar dari Keanggotaan Korean Entertainment Management Association (KEMA)

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Pemberitahuan KEMA mengenai hilangnya keanggotaan Fantagio dikirim ke Fantagio pada 25 Mei. Kabarnya, KEMA "Telah meminta verifikasi syarat yang harus dipenuhi Fantagio untuk mengoperasikan manajemen hiburan Korea secara legal sebanyak 3 kali." Setelah itu, Fantagio menanggapi KEMA dengan mengakui bahwa permintaan untuk memenuhi persyaratan KEMA belum dipenuhi. Dengan ini Fantagio menjadi agency pertama yang dihapuskan dari keanggotaan KEMA.


KEMA melanjutkan, "Ketika kami telah mengkonfirmasi kesadaran Fantagio tentang label yang melanggar undang-undang KEMA mengenai manajemen hiburan Korea, KEMA telah memutuskan untuk menegakkan tindakan administratif. Kami memberi tahu bahwa pada 23 Mei, Fantagio secara umum diakui sebagai label yang melanggar hukum KEMA."


Namun, jika Fantagio mengambil langkah yang diperlukan untuk memenuhi persyaratan KEMA dan mampu memberikan bukti perubahan di bidang yang diperlukan, KEMA akan mengevaluasi kembali kelayakan Fantagio untuk bergabung kembali dengan asosiasi, kata perwakilan KEMA.

Sementara itu, Fantagio baru-baru ini juga mengumumkan calon potensial untuk CEO baru yang terdaftar berikutnya. Fantagio telah meminta presiden Park Hae Sun sebagai kandidat untuk memenuhi persyaratan KEMA, dan rapat pemegang saham untuk menerima atau menolak Park Hae Sun sebagai CEO yang ditetapkan akan berlangsung pada 18 Juni mendatang.


Park Hae Sun adalah Veteran di dunia bisnis entertainment yang memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia industri, termasuk memproduksi film, drama, performance, dan Program Entertainment. Ia menjadi CEO dari Box Media pada 2009 dan membuat berbagai variety show yang populer, seperti "Yoon Do Hyun's Love Letter", "2 Days&1 Night" dan "Happy Together". Pada 1993 dan 1994, ia memenangkan Korean Broadcasting Prize dan Bakesang Arts Prize. Pada 2006, ia juga memenangkan award Minister of Culture and Tourism Award.


Bagaimana pendapatmu?

Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini
Follow twitter/facebook/instagram Kpop Squad : @kpopsquadcom

______
Allkpop
Trans & Rewrite by. AstroID
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com