[Profil dan Fakta 14U 2018] Konser 14U Live In Jakarta dan Bali Ditunda, Berikut Perubahan Jadwal dan Daftar Kompensasi untuk Para Penggemar di Indonesia


Hari ini (3/5), Radiansyah Entertainment selaku promotor yang membawa 14U ke Indonesia memberikan kabar terbaru mengenai konser 14U di Indonesia.


Radiansyah Entertainment mengumumkan bahwa 14U Live in Jakarta dan Bali harus di tunda karena kendala teknis dan administrasi.


Sebelumnya, telah di rencanakan bahwa 14U akan datang mengunjungi Jakarta pada tanggal 12 Mei, Bandung 13 Mei dan Bali pada 16 Mei mendatang. Namun semua itu terpaksa harus di tunda menjadi 28 Juli untuk Jakarta dan 1 Agustus 2018 untuk Bali.


Meski begitu Loudi 14U akan tetap menghadiri Event Korean Spring Festival di Bandung pada 13 Mei untuk mewakili grupnya. Bagi penggemar yang telah membeli tiket tersebut akan mendapatkan benefit atau harga khusus dari promotor untuk konser 14U sebagai bentuk kompensasi di tundanya kedatangan 14U ke Indonesia.





Berikut kompensasi untuk para penggemar :


•Pembeli tiket untuk 14U showcase Jakarta bisa mengunjungi Bandung dan mendapat full Hi Touch dengan Loudi di Bandung 13 Mei 2018 + Hi Touch Full member di Jakarta pada 28 Juli 2018.


•Pembeli tiket Korean Spring Festival 13 Mei dapat mengupgrade tiket Bandung menjadi showcase di Jakarta 28 Juli dengan menambah kekurangan uang sesuai dengan harga seat di Jakarta.


•Pembeli tiket Bali akan diberikan benefit tambahan berupa photo group full member 14U.


Bagaimana menurut kalian ?

Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini

—-
Content by Radiansyah ent
Written by 14U UPDATE ID
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel