[Profil Biodata dan Fakta Kim Jaehan SPECTRUM 2018] Kang Daniel dan Yoon Ji Sung Wanna One Menjadi Sumber Motivasi untuk Debut

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Salah satu boygroup, SPECTRUM baru saja menyelenggarakan debut showcase kemarin (9/5). Salah satu member SPECTRUM, yaitu Jaehan menyebutkan nama Daniel dan Jisung Wanna One, yang merupakan former trainees dari MMO Entertainment sebelumnya.


Jaehan mengungkapkan "Aku sempat terharu dan sedih ketika Kang Daniel dan Yoon Jisung debut bersama Wanna One. Aku mengucapkan selamat kepada mereka. Aku sangat berharap mereka dapat sukses tetapi di satu sisi aku juga butuh sukses karena diriku yang gagal di acara ini. Setelah Produce 101 Season 2 usai, Kang Daniel dan Yoon Jisung debut sebagai Wanna One dan hal itu benar benar memotivasi diriku. Aku tidak membawa handphoneku saat ini jadi aku tidak bisa mengontak mereka secara langsung. Tetapi kami masih saling melakukan kontak satu sama lain dan masih memberikan support satu sama lain. Daniel dan Jisung juga mengetahui bahwa diriku debut saat ini."




Bulan Maret lalu, Jaehan mengumumkan bahwa dirinya memutuskan kontraknya dengan MMO Entertainment dan bergabung dengan WYNN Entertainment. Saat ini ia disibukkan dengan debutnya dengan SPECTRUM.


Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini
Follow facebook/twitter/instagram Kpop Squad : @kpopsquadcom


----
Source: allkpop
Rewritten by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com