[Profil Biodata, dan Fakta Elkie CLC 2018] Kisah dan Cerita Perjalanan Debut Menjadi Idol Kpop di Korea Selatan dan Meninggalkan Karir di Hong Kong


Pada tanggal (28/04) Elkie menghadiri acara Kpop Cover Dance Festival di Hongkong. Ia menjadi juri diacara itu.


Sebelum acara itu berlangsung media Hongkong mewawancarai dirinya. Ketika ia ditanyai tentang awal perjalanan menjadi idol kpop dan meninggalkan dunia hiburan di Hongkong.
Elkie pun menjawab : “Tidak mudah meninggalkan karir saya di Hongkong, tapi saya sangat menyukai kdrama dan kpop, itu menjadi alasan saya mendaftar di agency”.



“Saat umur 15-16 tahun saya bertekat mendaftar, dalam interview di Hongkong saya harus menunjukkan bakat saya. Saya menunjukkan bakat saya bernyanyi lagu cantonis, lagu Mandarin, lagu Inggris, dance ala kpop dan dance jazz funk melalui video dan mengirim lewat email” tutur elkie. Setelah menunggu sampai 1 tahun akhirnya agency baru membalas emailnya dan berkata Ok.


Keluarganya ingin berlibur ke Taiwan tapi saat itu elkie mendapatkan balasan dari agency. Dia pun membujuk orang tuanya agar mau berlibur ke Korea dan ini dimanfaatkan elkie untuk wawancara di agency. Orang tuanya tidak menyetujui jika melepas elkie debut di Korea tapi elkie meyakinkan pada keluarganya jika dia akan membuat prestasi disana.


Butuh setahun Elkie untuk debut di CLC, selama 6 bulan awal dia harus belajar bahasa Korea dan menulis. Semua trainee sangat membantunya untuk belajar. Sudah berjalan 3 tahun dan dia sekarang fasih berbahasa Korea. Bahkan bahasa Korea Elkie dan Sorn mendapat pujian dari Ilhoon BtoB. Ilhoon berkata bahwa bahasa korea Elkie dan Sorn lebih fasih dari bahasa Korea Peniel.



Saat ini Elkie disibukkan dengan drama ‘The Rich Family’s Son’. Yang tayang setiap akhir pekan di MBC.


Bagaimana menurut anda?

Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini
Follow facebook/twitter/instagram Kpop Squad : @kpopsquadcom

__
KoreanID
Source. Treasureclc
Written By {Milky} Cube Girl’s News!
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel