[Fakta Baeksang Art Award (BAA) ke-54 2018] Suzy dan Jung Hae In Resmi Menjadi Pemenang dan Raih Penghargaan Popularitas


Pemenang Penghargaan Popularitas untuk Baeksang Arts Awards ke-54 telah ditentukan!


22 aktor dan 22 aktris telah dipilih sebagai nominasi untuk Penghargaan Popularitas oleh 40 juri termasuk PD, penulis, sutradara, dan banyak lagi. Pemungutan suara dilakukan secara online dari tanggal 10 April hingga 27 April untuk memilih pemenang akhir.


Pada akhirnya, Jung Hae In dan Suzy berada dalam posisi teratas. Karena penghargaan ini 100% ditentukan oleh voting suara, mereka dikukuhkan sebagai pemenang Penghargaan Popularitas. Jung Hae In mencapai popularitas tinggi berkat perannya dalam drama tvN 'Prison Playbook' dan Suzy dalam drama 'While You Were Sleeping' yang juga menampilkan Jung Hae In sebagai salah satu pemain.



Ajang penghargaan ini akan dipandu oleh Shin Dong Yup, Suzy, dan Park Bo Gum. Baeksang Arts Awards ke-54 akan diadakan pada 3 Mei pukul 9.30 malam waktu setempat. Son Ye Jin, Gong Yoo, Seo Hyun Jin, Ryu Jun Yeol, dan bintang lainnya telah dinyatakan sebagai pembaca nominasi.

Selamat kepada Suzy dan Hae In!


Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini


---
Source soompi
Rewritten by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com