[Profil dan Fakta Yura Girl's Day 2018 #1] Tinggal Terpisah, Teamwork Girl's Day Masih Tetap Kuat!


Yura Girl's Day buka-bukaan tentang teamwork grupnya.


Di wawancara terbaru dengan OSEN, member Girl's Day ini mengkonfirmasi bahwa teamwork atau kerja tim dari Girl's Dat tetap kuat sampai saat ini. Walaupun mereka tidak lagi tinggal bersama, Yura membantah seluruh rumor yang menyatakan bahwa mereka berpisah karena permusuhan.


"Alasan kenapa grup kami bertahan sampai sekarang ini adalah karena teamwork kami," ujarnya. "Memang itu natural bagi kami jika berargumen atau bertengkar beberapa kali, kami akan dengan sederhana mengatakan, 'Ayo makan sesuatu yang enak!' Dan itu membuat kami semua tersenyum."

Namun, setelah beberapa tahun sejak debut, member Girl's Day kemudian hidup berpisah, yang menyebabkan adanya rumor beredar di sekitar mereka.


"Minah adalah orang pertama yang meninggalkan dorm, hanya karena ia ingin tinggal bersama kakaknya, yang juga merupakan seorang penyanyi," jelas Yura. Ketika ditanyai apakah ia ingin kembali ke kehidupan saat masih di dorm bersama, ia menjawab, "Aku sangat merindukan itu. Jika kami memiliki kamera cctv saat itu seperti 'The Truman Show', kemungkinan kami akan mendapatkan rating 50%."


Menurut Yura, Girl's Day kemungkinan akan melakukan comeback di tahun ini, dengan musim yang belum ditentukan.

--------------
written by koreanID
Source: allkpop
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel