Apr 26, 2018

[Profil dan Fakta T-Ara 2018] Inilah Update dan Kabar Terbaru Mengenai Klaim Hak Cipta Nama T-Ara


Pada awal tahun beredar berita dimana MBK Entertainment melakukan sejumlah upaya untuk mengklaim hak cipta atas brand grup wanita T-Ara. MBK sendiri mengajukan tuntutan hak cipta T-Ara dalam 4 bidang yakni bidang 03, 09, 25 dan 41. Bidang 03 adalah bidang make-up nonmedis, bidang 09 adalah bidang sains, dan bidang 41 adalah bidang edukasi serta entertainment. Beberapa berkas pun sudah diterima oleh KIPRIS (Korean Intellectual Property Office).


MBK Entertainment pun menambahkan sejumlah dokumen pendukung kepada KIPRIS, namun berkas tersebut akhirnya dikembalikan. Info terakhir mengabarkan jika berkas pengajuan bidang 03 dan 09 juga dikembalikan oleh KIPRIS kepada MBK Entertainment.




T-Ara sendiri adalah grup wanita popular asal MBK Entertainment. Pada akhir bulan Desember lalu, keempat anggotanya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan MBK. Demi pertahankan brand T-Ara, baik MBK maupun anggota T-Ara sendiri kini tengah berjuang untuk mendapatkan hak cipta.


Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini


Source : cqueenz_doubizu
Written by BE.BAL
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...