[Profil dan Fakta Lisa BLACKPINK 2018 #1] Kumpulan Foto Style Boyish Lisa BLACKPINK Tapi Tetap High Fashion!


Dikenal sebagai 'Monster Rookie' diawal debutnya, rupanya BLACKPINK memiliki budget yang fantastis hanya untuk keperluan wardrobe.


Generasi penerus girl group 2NE1 di bawah kendali YG Entertainment ini mempunyai personal style yang kurang lebih sama, tapi lebih mengarah pada kaum millennial yang lebih muda, funky dan pasti fashionable.



Dilansir dari situs FIMELA, media ini memperhatikan salah satu personil BLACKPINK yang terlihat lebih boyish sekaligus cheerful, yakni Lisa Manoban. Punya gaya personal yang beda dari ketiga personil lainnya memang jadi identitas yang menguntungkan untuknya ditambah ia adalah idol K-Pop yang bukan berasal dari Korea. Dengan outfit high-fashion keluaran fashion house ternama dunia, tubuh semampai menunjang penampilannya sebagai seorang penyanyi, penari, dan pastinya selebriti. Sejak muncul di depan publik sebagai salah satu member BLACKPINK, bersama ketiga member lainnya, Lisa rutin mengenakan pakaian-pakaian mewah dari Saint Laurent, Vetements sampai Off-White. Pilihan brand pun sesuai dengan karakter BLACKPINK yang dinilai enerjik.






Mulai outfit panggung, red carpet moment sampai hanya sekedar jalan-jalan di hari libur, gadis yang kini menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan di Tiongkok ini selalu tampil fashionable dan high-fashion. Bayangkan, total value untuk tiap penampilan Lisa, mulai baju, sepatu sampai tas dan sepatu mungkin mencapai lebih dari $10.000. Itu hanya satu kesempatan. Istilahnya, gaya ujung kepala sampai kaki, sekali muncul di depan publik mungkin sudah bisa mendapat sebuah city car terbaru.


Bagaimana menurutmu?



-----
content by fimela
rewritten by BLACKPINK NET
Via KoreanID
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia