Apr 23, 2018

[Profil dan Fakta Kriesha Chu 2018] Idol Muda dan Cantik, Akui Tak Pernah Pacaran (Kencan) dan Ditembak Cowok


Kriesha Chu merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "K-Pop Star" musim keenam. Selain itu, ia juga pernah mengikuti program survival yang terkenal, yakni "Produce 101".


Baru-baru ini, Kriesha Chu menjalani pemotretan bersama dengan majalah . Tidak hanya berpose dalam pemotretan, penyanyi kelahiran 1998 ini juga menjawab beberapa pertanyaan dalam sesi wawancara.


Menurut Kriesha Chu, mengikuti "K-Pop Star" merupakan titik awal kariernya. Ia sangat bersyukur dapat menjadi seperti saat ini karena acara tersebut.


"'K-Pop Star' adalah titik awalku," ujar Kriesha Chu. "Ini adalah program yang membuka jalanku untuk sampai ke tempatku berada hari ini."

Saat ditanya mengenai perasaannya di usia 20 tahun, Kriesha Chu menuturkan bahwa ia sepertinya masih memiliki pola pikir anak usia 10 tahunan. Pelantun "Like Paradise" ini juga membongkar kehidupan pribadinya.


Kriesha Chu mengatakan bahwa dirinya saat ini tidak memiliki kekasih. Ia mengaku tidak pernah memilikinya, bahkan tidak ada pria yang meminta untuk berkencan sebelumnya.
"Ini aneh dan tidak terasa nyata," tutur Kriesha Chu. "Aku merasa pola pikirku masih sama ketika aku berusia 10 tahunan."


Di sisi lain, Kriesha Chu pernah berduet dengan Kim Samuel pada 2017 lalu. Saat itu, mereka diminta untuk menyanyikan lagu "Tell Me You Like Me" OST dari webtoon "Pinky Pinky".

Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini


WowKeren.com
Vitha
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...