[Profil dan Fakta JooE Momoland 2018] Minum Kopi untuk Pertama Kali dalam Hidupnya di Reality Show Salty Tour Edisi Rusia


JooE Momoland mencoba kopi pertama kali dalam hidupnya dalam "Salty Tour".


Pada tanggal 28 April, episode lain dari "Salty Tour" disiarkan di tVN. Salty Tour kali ini menampilkan para idola seperti Jung Joonyoung, Park Narae, Park Myungsoo serta JooE Momoland yang mengunjungi Rusia. Untuk tour kali ini, mereka mengunjungi sebuah kafe, dan memesan kopi.


Ketika pesanan JooE Momoland sampai, yaitu Ice d Coffee, ia terlihat senang dan berkata "Wow, warnanya sangat menarik!" JooE pun mencoba nya dan tampak mengerutkan wajahnya ketika mencobanya yang menunjukkan ia tak terbiasa dengan rasa kopi yang pahit.

Sebagian cast dari acara tersebut bertanya kepada JooE mengapa ia memesan kopi, JooE merespon "Aku kira kafe ini hanya menjual kopi, dan semua orang memesan kopi jadi aku juga memesan kopi". Jung Joonyoung pun berceletuk "Wah, kau baru saja mencoba kopi dalam hidupmu di Russia!". Park Narae mencoba untuk memberi saran kepada JooE "Umurmu saat ini sudah 20 tahun, dan kau sudah termasuk dewasa, ini saatnya untuk mencoba meminum kopi"


Kalian bisa menonton cuplikan dari acara ini lewat link berikut: https://youtu.be/rmGl4k8LQLY


Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini

--
Source: tvN Official Channel
Written by CoppaMagz
Vk
kpopsquad.com