[Profil dan Fakta EXO April 2018 #1] Kumpulan Foto Detail dan Cara Membeli Merchandise Special Anniversary EXO ke-6


EXO diketahui akan merayakan anniversary mereka yang ke-6 hari ini, 8 April 2018. Setelah beberapa hadiah yang sudah fans siapkan, ternyata SM Entertainment juga merilis berbagai merchandise sebagai cara merayakan anniversary grup yang debut tahun 2012 lalu ini.


Melalui akun instagram smtown_giftshop, SM Entertainment memberikan detail merchandise yang akan mereka rilis. Merchandise ini terdiri dari gantungan bewarna silver bertuliskan nama member EXO beserta tanggal debut mereka dibaliknya, lalu botol minum bertuliskan logo dan member EXO, hingga sedotan berbentuk nama member EXO.


Tidak hanya itu, SM Entertainment juga merilis merchandise berupa cincin yang berbentuk nama member EXO. Selain itu, ada juga berupa aksesoris untuk melengkapi sepatu berbentuk EXO. Terakhir, ada aksesoris "medali" dan solatip yang bisa mengeluarkan tulisan jika ditempel.





Berbagai merchandise ini akan dirilis besok, 8 April 2018 dan bisa dibeli di toko resmi merchandise artis SM Entertainment, SMTown Coex Artium.


Sementara itu, EXO kemarin menyelesaikan konser bersama artis SM Entertainment dalam rangkaian SMTown Live Tour VI di Dubai. Lalu ada juga EXO-CBX yang akan melangsungkan comeback Korea pertama mereka dengan "Blooming Days" pada 10 April nanti.


Apakah kalian tertarik untuk membeli?

Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini



---
Coppamagz
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia