[Profil dan Fakta BTS April 2018 #1] ARMY Pecahkan Teori 'Glitch', Hastag Ini Berhasil Jadi Trending Worldwide 9 Jam!


Fans BTS yaitu ARMY, dikenal dengan intelektualnya yang tinggi karena sering menemukan teori dibalik video-video BTS.


Belum resmi comeback, ARMY menemukan keanehan hari ini dan salah satunya ada dalam video dance practice RUN. Saat part rap Suga, tiba-tiba saja ada 'glitch' dan para ARMY meramaikan dengan teori-teori mengenai glitch tersebut.


Tak hanya di situ, beberapa video BTS juga mengalami 'glitch' di beberapa bagian. Bahkan logo Vlive BTS juga sempat mengalami 'glitch'.


Berikut adalah hasil rangkuman dari teori para ARMY :


Glitch bisa jadi menjadi konsep BTS selanjutnya. Bahkan MV No More Dream sekarang juga telah mengalami glitch.

Dalam Video Dance Practice Run, kalian bisa lihat pada part Suga yang terkena glitch yaitu saat bagian 'mimpi yang menghancurkan, kita berlari di tempat yang sama, bawa aku, ke sisi lain'.

Ini bisa saja berhubungan dengan Jin di Love Yourself yang mengatakan 'jika aku bisa memutarbalikkan waktu, aku ingin kembali ke laut saat itu'. Nah mungkin saja ketika Jin ingin memperbaiki semuanya, dia terjebak dalam 'wormhole' atau ruang waktu sehingga di lagu Awake dia berkata 'it's my fate' - ini takdirku. 'Aku masih memegang 6 daun bunga bersamaku'. 6 daun bunga ini adalah member BTS yang ikut terjebak bersamanya. Meski begitu Jin berusaha untuk memperbaiki semuanya - 'i want to run a bit more'. Jin masih berusaha untuk memperbaiki segalanya. Namun dia terjebak dalam glitch!!!.


RM juga pernah mengatakan bahwa comeback ini akan lebih memiliki sisi gelap dan kesepian - (soompi).


Selain itu, ada yang berpendapat hal ini memiliki sangkut paut dengan BTS outcast, permainan thriller yang pernah dimainin sama ARMY beberapa waktu yang lalu.


Masih belum diketahui apa yang terjadi hari ini, namun hastag #BTSGlitchParty telah menjadi trending trending worldwide selama lebih dari 9 jam dengan spekulasi para ARMY soal 'Glitch'.


Bagaimana menurut kalian?

----------
Source: Global Armys
Edit by koreanID
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia