[Profil dan Fakta Aktris Kim So Hyun April 2018 #1] Tidak Ingin Melakukan Operasi Plastik (Oplas)!


Dalam wawancara baru-baru ini dengan Dong-A, aktris ini berbicara mengenai drama KBS2-nya yang baru saja selesai 'Radio Romance'. Dia berkata, "Ada beberapa tekanan sebelum drama dimulai karena ini adalah proyek pertamaku setelah berusia 20 tahun. Jika kalian hanya merasakan tekanan, sulit untuk menyelami emosi tertentu, jadi aku mengubah pola pikirku hanya melakukan yang terbaik untuk kemampuanku. Itu adalah sebuah proyek yang aku rasa aku sangat kurang. aku pikir itu bermakna karena itu adalah pertama kalinya mencoba dan menunjukkan sisi [romantis-komedi]ku. "

Selama wawancara, Kim So Hyun ditanya apa yang dia pikirkan tentang bedah kosmetik karena ada banyak mantan aktor / aktris cilik yang pergi melakukan operasi. "Daripada aku merasa puas dengan penampilanku, aku mencoba untuk menerimanya karena itu wajahku. Aku mendapatkan banyak nasihat yang memberitahuku untuk tidak melakukannya. Aku, juga, tidak memiliki bagian wajahku yang sangat ingin aku ubah."

Terakhir, dia berbicara bagaimana perasaannya tentang tumbuh dewasa, mulai dari hari-hari aktrisnya dan peran apa yang ingin dia lakukan di masa depan. "Tentu saja, berbagai peran yang dapat aku lakukan telah berkembang ketika aku menjadi dewasa, tetapi masih sulit bagiku untuk membayangkan mencoba sesuatu yang baru," Kim So Hyun berbagi.

"Awalnya, aku pikir aku akan mengambil peran seorang mahasiswa setelah aku menginjak usia 20, tapi aku mengambil peran sebagai seorang penulis di 'Radio Romance'. Aku melakukan peran seorang profesional sebagai karakter pertamaku sejak menjadi dewasa. Karena alasan itu, aku akan benar-benar mencoba peran seorang mahasiswa segera. Aku ingin memainkan karakter yang cocok dengan usiaku," aktris itu berkomentar.

Bagaimana menurut kalian?

Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini

Source: allkpop
Monie
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel