[Profil dan Fakta Aktris Han Chae Ah April 2018 #1] Artis Korea yang Hamil Diluar ( Sebelum ) Menikah!


Aktris Han Chae Ah mengumumkan bahwa saat ini dirinya tengah mengandung anak pertama.

Kabar mengejutkan tersebut disampaikan langsung oleh Han Chae Ah melalui akun Instagram miliknya.


Mulanya ia membahas tentang rencana pernikahannya, “Aku baru saja membuat janji dengan seseorang yang akan menjadi pendamping hidupku selamanya. Karena pernikahan adalah hal yang penting, kami mengambil keputusan tersebut setelah melakukan diskusi panjang. Terimakasih atas ucapan selamat yang telah diberikan oleh semua orang, setiap hari rasanya sangat menyenangkan seperti sebuah hadiah.”


“Selama hari-hari menyenangkan ini, hadiah lainnya datang kepadaku. Aku sudah menjadi calon ibu selama 6 minggu. Karena ini adalah kehidupan baru yang datang kepadaku saat aku mempersiapkan pernikahan, rasanya aku sangat diberkati.”

“Aku masih berhati-hati dalam menjalani semuanya, karena ini adalah saat di mana aku harus lebih berhati-hati, tapi karena ini adalah berita yang menggembirakan, aku memutuskan untuk menulis pengumuman ini terlebih dahulu untuk memberitahu orang-orang yang selalu mendukungku.”


“Aku akan merasa sangat bersyukur kalau kalian bisa memberikan dukungan yang hangat. Aku akan bekerja keras untuk menjadi aktris yang lebih baik dan menjadi orang baik yang bisa membalas kebaikan kalian semua. Terimakasih,” tulisnya.


Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Han Chae Ah berencana melangsungkan pernikahan dengan Cha Se Jji, putra dari mantan pesepak bola profesional Cha Bum Kun sekaligus saudara laki-laki dari mantan pemain sepak bola Cha Doo Ri.


Resepsi pernikahan tersebut baru akan diselenggarakan pada 6 Mei mendatang. Selamat kepada Han Chae Ah! (www.kpopchart.net)


Subscribe channel youtube Kpop Squad disini

VK
K-POP dan K-Drama Indonesia