[Fakta Sana TWICE 2018] Member TWICE Paling Ceroboh dan Hampir Meninggal Dunia di Kamar Mandi!


Nayeon Bercerita Pengalamannya Saat Menolong Sana Disituasi Membahayakan!


Saat hadir di salah satu acara radio terkenal yakni KBS Hong Kira, sembari melakukan promosi, para member juga bercerita-cerita kejadian membahayakan yang pernah mereka alami.


Salah satunya merupakan Sana, yang merupakan dancer TWICE juga. Nayeon mengatakan bahwa ia tidak ingin Sana mandi di bathtub terlalu lama.



NY: "Aku pernah menyelamatkan Sana sekali"
SN: "Saat itu aku hampir mati"
NY: "Dia saat itu sedang berendam di bathtub dalam waktu yang cukup lama dan aku harus segera mandi juga. Pintunya terkunci. Dan dia tidak keluar-keluar dari kamar mandi. Aku terus berpikir 'apa yang harus kulakukan? apa yang harus kulakukan?', lalu aku membuka kunci dari luar dan segera masuk"
SN: "Aku sudah tidak bisa melihat apa-apa didepanku maupun suara-suara. Aku bahkan tidak mendengar Nayeon unnie masuk ke kamar mandi"
NY: "Aku langsung menggenggamnya seperti ini dan menyeretnya keluar dari kamar mandi. Ruangan itu sangat panas, aku sangat kaget!" 

Sang DJ dan beberapa member yang tidak mengetahui cerita tersebutpun juga ikut terkejut dengan kejadian yang dilakukan Sana. Bagaimanapun juga, jika saat itu Sana kebablasan, ia bisa saja tenggelam didalam bathtub karena kurangnya sirkulasi udara dan temperatur yang sangat panas.


Semoga kedepannya Sana dan kita semua lebih berhati-hati ya!

Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini

_________
info by: twicetsb
Credit by #TwiceNation || IG: twicenation.ig
-sancezmo

Sumber :