Apr 17, 2018

[Fakta PUMA X BLACKPINK 2018] Model Foto Cover Iklan PUMA Jepang untuk Koleksi Sepatu "Suede Bow"


PUMA Jepang baru saja meluncurkan koleksi baru yang bertajuk "Suede Bow" dengan menggandeng BLACKPINK sebagai model.


Promosi untuk koleksi terbaru 'Suede Bow' akan dilakukan secara masif di Jepang mulai 19 April mendatang. Seperti dilansir dari media Jepang, Iklan PUMA X BLACKPINK yang disutradarai oleh Takuro Okubo ini mengusung tema 'party' dengan anggota yang menari menggunakan sepatu PUMA 'Suede Bow' ini.


Koleksi 'Suede Bow' merupakan model baru dengan desain sporty-klasik yang mentargetkan pasar remaja hingga perempuan muda berkisar usia 20, sesuai dengan usia anggota BLACKPINK.




Mengenai kerja sama mereka dengan PUMA Jepang, BLACKPINK menyatakan,


"Kami merasa terhormat karena terpilih sebagai model baru dari ‘PUMA Suede Bow’. Produk terbaru dari brand yang telah dikenal oleh seluruh dunia. Kami juga akan tampil di TV ABC-MART dan merasa gugup karena ini adalah pertama kalinya kami tampil di iklan televisi Jepang, namun kami sangat menikmati proses syuting untuk iklan ini."


Sementara itu, iklan kerjasama 'BLACKPINK X PUMA' yang baru saja ditayangkan di siaran infotainment Jepang ini berhasil menarik minat masyarakat untuk memesan produk baru ini dan dalam waktu singkat telah habis terjual. Tampaknya koleksi 'Suede Bow' terbaru ini akan segera ditambah pasokannya, mengingat antusiasme dari publik yang besar.


Bagaimana menurut kalian?

Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini

--
Content by PUMA Japan, kpopmonster
Written by YGSI
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...