[Fakta Pentagon 2018] Berbicara dan Mengucapkan Kalimat Bahasa Indonesia di KBS World Radio Indonesia Service


Kemarin (20/4), Pentagon hadir menjadi bintang tamu dalam 'KBS World Radio Indonesia Service.' Ini adalah radio yang disiarkan langsung dari Korea dengan format bahasa Indonesia.


Seperti biasa, Pentagon akan memberikan salam pembuka kepada pendengar siaran radio. Namun, mereka memberikan salam pembuka dan memperkenalkan diri dengan menggunakan bahasa Indonesia. Salah satu anggota Pentagon yaitu Yanan tampaknya cukup sulit mengucapkan bahasa Indonesia sehingga ia menyerah dan memperkenalkan diri dengan bahasa Korea.

Dalam siaran ini, banyak sekali penggemar Indonesia yang pertanyaannya beruntung dijawab oleh para anggota Pentagon. Pentagon juga mengungkapkan satu kata yang mereka tahu jika mendengar Indonesia yaitu Bali, nasi goreng dan mie goreng.

Di akhir siaran, DJ pun meminta Pentagon untuk memberikan salam penutupnya dan mengucapkan beberapa kalimat bahasa Indonesia seperti Sampai Jumpa, Mantap Jiwa, Kalian Semua Mantap, Terima Kasih, Terbaik, dan Aku Cinta Indonesia.


Edawn, Hongseok dan Shinwon pun mencoba membaca kalimat yang cukup terkenal di film 'Dilan 1990' yaitu 'Jangan rindu, itu berat. Kau takkan kuat.'


Bagaimana menurut kalian?

Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini

---
Ditulis Oleh PentagonINA
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel