[Fakta Kpop Mei 2018] 4 Artis Korea dan Idol Kpop yang Menjadi Raja dan Dewa Pasar Fashion Asia


Brand-brand fashion ternama berbondong-bondong mencari artis Asia yang bisa meningkatkan pasar produk mereka. Terbukti dari banyaknya sejumlah uang yang mengalir dari Korea Selatan ke China. $145,3 miliar adalah jumlah uang ekspor Korea Selatan Kepada China sejak tahun 2014, dan akan terus membesar seiring berkembangnya popularitas Kpop di pasar China.


Berikut ini adalah urutan alfabet artis-artis yang menjadi pusat perhatian fashion Asia :


1. Chanyeol EXO




Ketika Tommy Hilfiger ke London untuk 'See Now-Buy Now', Gigi dan Bella Hadid mungkin berada di urutan teratas. Namun, Tommy rupanya manaruh Chanyeol EXO disana. Popularitas Chanyeol sangatlah besar di China maupun Korea Selatan

2. G Dragon BIGBANG


Salah satu bintang Kpop terbesar dari semua yang hadir untuk brand Chanel. Kwon Ji Yong, namanya bukan hanya bersinar di Korea saja, tetapi juga bersinar di Amerika berkat fashion jalanannya yang sangat apik. Kalian bisa melihat dirinya dalam berbagai majalah seperti Vogue, Le-21eme, NY Magazine, dan TFL. Ia juga menjadi ambassador untuk brand lainnya seperti Chanel, Saint Laurent, Lanvin, Rick Owens, dan yang lainnya.


3. Hoony dan Mino WINNER



Dua anggota WINNER ini menjadi headline ketika memakai pakaian merk Burberry di London. Mereka bersama dengan grupnya juga pernah tampil di majalah InStyle, Elle, W, Nylon, Marie Claire, dan GQ. Jika bergaya, mereka sering memakai brand Gucci, Loewe, Louis Vuitton, and Saint Laurent. Jika lebih ingin ke gaya jalanan, mereka juga suka memakai Gosha Rubchinskiy, Supreme, Off-White, dan Alyx.


Bagaimana menurut kalian?


Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini


Source : thefashionlaw
Written by BE.BAL
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel