Apr 25, 2018

[Fakta Kpop 2018] 4 Tahun Vakum, YG Family World Tour Bakal Digelar 2018 Ini? Berikut Rencana Jadwal dan Line Up!


Intip penjelasan singkat soal 'YG Family World Tour' yang kabarnya digelar tahun 2018 berikut ini.


YG Entertainment turut menjadi salah satu agensi yang menggelar tur konser dunia dengan menampilkan seluruh artis asuhannya. Sayangnya, tur bertajuk "YG Family World Tour" itu sudah vakum sekitar 4 tahun.


Menariknya, kabar terbaru menyebutkan jika YG kemungkinan bakal kembali menggelar tur konser dunia tahun 2018 ini. Meski jadwal pasti belum diungkap, namun kemungkinan besar "YG Family World Tour" itu digelar paruh kedua 2018 ini.

Di konser tur dunia nanti, YG akan mengandalkan penampilan dari iKON, Winner (II) dan Black Pink. Ketiga grup tersebut memang saat ini sedang sangat bersinar baik di Korea Selatan maupun di berbagai negara lain.


Sementara itu, "YG Family World Tour" terakhir digelar pada 2014 silam dengan menyertakan Big Bang, 2NE1, Epik High, Lee Hi, Winner serta iKON. Tur konser yang digelar di 5 negara itu kabarnya dihadiri lebih dari 400 ribu fans. (wk/kr)


Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini

~miho~
WowKeren.com
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...