[Fakta Jung So Min 2018] Bukti Foto via Instagram Belanja Produk Pangan Asal Indonesia di EE Market Hapjeong-dong


Aktris manis Jung So Min tiba-tiba saja beri kejutan lewat postingan sederhana di akun instagram pribadinya.


Diunggah pada (16/04), Jung So Min bergaya di dalam satu mini market dengan pakaian santai rok panjang, kaus lengan pendek, dan topi berwarna cerah. Tidak seperti selebriti Korea lain yang muncul di tempat umum dengan menggunakan masker, aktris yang juga kekasih aktor Lee Joon ini justru terlihat nyaman dengan wajahnya yang ‘terbuka’.


Satu hal yang buat penggemar heboh, Jung So Min ternyata berbelanja produk pangan yang diproduksi dan dijual di Indonesia.


Semakin membuat penasaran, postingan ini diberi caption, “Sebuah kesempatan yang baik untuk bisa berbelanja di EE Market yang ada di daerah Hapjeong-dong. Menurutku ini akan menjadi pasar yang menarik perhatian banyak orang karena menawarkan berbagai produk dan merek yang bervariasi.”

Mulai dari produk sereal rasa coklat, kopi instan rasa cappucino, hingga mi goreng instan produksi Indonesia Indomie dibeli oleh Jung So Min. Melihat foto ini, netizen Indonesia yang juga penggemar setia Jung So Min langung menghujani postingan ini dengan komentar lucu.


Lokal sekali unnieeee belanjaanmuu, so Indonesia  😂
SELAMAT UNTUK BISKUIT ROMA SARI GANDUM, INDOMIE GORENG, KOPI GOODDAY DAN KAWAN KAWAN KALIAN TELAH GO INTERNASIONAL DI POTO ARTIS KOREA INI
Itu sari gandum sandwich bukan sih? Ini mbaknya yg di indo atau emg sari gandumnya yg udah di korea?  😂 😂 😂
Blum bisa move on dari indonesia nih mbaknya  😄 😄 😄
hmm leh uga tu roma kelapa enak dicelup ama teh anget wkwk
Wanjay borong good day mbaknya
Good day, mie goreng, oreo dmn kah ini  🤔 🤗
Seketika komenan penuh sama netizen indonesia wkwkwk


Halo, ini bukan di Indonesia ya saudara2ku setanah air. Ini di eemart daerah Hapjeong dong, seoul. Emang di tempat itu jualan banyak produk dari luar korea.


Wah, menurut kalian gimana nih? Terlepas dari di mana lokasi mini market ini berada, sepertinya Jung So Min sudah jatuh cinta dengan produk pangan buatan Indonesia, ya!

Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini

DrakorFever
kpopsquad.com