Apr 23, 2018

[Fakta Han Ye Seul 2018] Jadi Korban Malpraktek (Kesalahan Medis), Ini Klarifikasi Kasus Pihak Rumah Sakit!


Beberapa waktu lalu, aktris Han Ye Seul mengungkapkan bahwa dia menjadi korban malpraktek saat dia menjalani operasi pengangkatan lipoma, tapi pihak rumah sakit tidak mengatakan apapun mengenai kompensasi.


Menanggapi masalah ini, Pusat Kesehatan CHA Gangnam merilis sebuah pernyataan resmi untuk mengklarifikasi situasinya.

Mereka menuliskan, "Han Ye Seul menjalani operasi pengangkatan lipoma pada tanggal 2 April. Untuk mencegah operasi yang meninggalkan bekas luka, kami membuat sayatan (terlihat di bagian tengah dari fotonya) dan menggali ke area lipomanya dari situ. Dalam proses menggunakan alat yang dipanaskan untuk mengangkat lipoma, luka bakar terjadi pada kulitnya (terlihat di bentuk oval di fotonya).


"Area yang terbakar terletak dibawah ketiak kirinya. Kami memberikan dukungan dengan harapan restorasi penuh melalui operasi plastik. Kami melakukan prosedur jahitan di kulitnya tepat setelah kecelakaan, tetapi sebagian area tidak akan dijahit bersama. Kami kemudian menghubungi spesialis luka bakar untuk meminta perawatan.

"Spesialis luka bakar mengatakan akan lebih baik menjalani perawatan tambahan setelah luka mereda, sehingga dia saat ini menjalani rawat jalan. Kami juga melakukan diskusi tentang kompensasi lebih lanjut ketika dia menyelesaikan perawatannya."

NB : Untuk gambar yang lebih jelas bisa dilihat di akun instagram pribadi Han Ye Seul.

Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini

Source : Soompi
Trans by : Pink
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...