[Fakta dan Sesi Wawancara Eunkwang BTOB 2018] Sering Ditolak Banyak Wanita, Ini Alasan dan Penyebabnya!


Eunkwang BTOB Angkat bicara mengenai kehidupan percintaannya!


Hari ini (21/04), Eunkwang melakukan sesi wawancara dengan media untuk membicarakan tentang kegiatannya baru-baru ini dalam teater musikal 'The Three Musketeers'.


Melakoni karakter sebagai d'Artagnan, Eunkwang menyatakan bahwa dia menyukai karakternya yang cenderung memiliki banyak adegan romantis, bahkan termasuk bagian kiss scene dengan pemeran lain!


Ketika membahas adegan romantis, Eunkwang mengaku bahwa ia ingin bertemu kekasih yang ditakdirkan seperti d'Artagnan. Tidak seperti karakter yang dia mainkan, Eunkwang mengklaim bahwa dalam kehidupan nyata ia tidak memiliki orang lain yang sedang ia pikirkan saat ini.


"Saat ini Aku tidak punya pacar," kata Eunkwang. "Aku memang sempat menjalani ‘beberapa' fase itu (mencintai seorang wanita) tetapi mereka cenderung hanya menganggapku sebagai teman karena imageku secara publik telah dikenal dengan sifatku yang lucu. Mereka menyukaiku karena aku lucu dan nyaman, tetapi aku berharap dalam kehidupan berikutnya, aku harap aku dapat mendengar mereka menyukaiku bukan karena aku lucu, tetapi karena aku memiliki wajah yang tampan. Aku ingin terlahir tampan"


Mendekati usia tiga puluh, Eunkwang juga membagikan harapannya agar dia dapat "menjadi pemain musik yang baik dan seseorang yang dapat melakukan segala peran."


Bagaimana menurut kalian?


Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini


Instiz
By. CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com