[Fakta Burn The Stage BTS Episode 4 2018] V Menangis Setelah Adu Argumen dengan Jin BTS


V BTS menangis setelah ia mendengarkan penjelasan Jin tentang argumen mereka.



Dalam episode keempat 'Burn the Stage,' V dan Jin terlihat sedang bertengkar soal penampilan panggung mereka. Suasana mulai menjadi serius ketika keduanya mulai meninggikan suara mereka. Leader RM mengatakan kepada mereka untuk berhenti dan mengutamakan konser di tempat pertama, sebelum mereka berdua semakin serius dalam berdebat.

Ketika anak-anak kembali ke tempat mereka, seluruh anggota BTS duduk bersama di ruang tamu untuk mendiskusikan apa yang sebenarnya terjadi di antara V dan Jin. Setelah masalah diselesaikan satu per satu, V dan Jin meminta maaf satu sama lain dan mengatakan bahwa tidak ada satupun dari mereka yang bermaksud menyakiti satu sama lain. Anggota lainnya kemudian meninggalkan keduanya, memberi mereka kesempatan untuk berbicara lebih dalam.



Masuk ke pembicaraan yang lebih dalam, baik V dan Jin perlahan-lahan menjelaskan mengenai perspektif mereka dan menemukan alasan mengapa mereka berdebat. Setelah jelas, V yang lebih muda dari Jin, tidak bisa membantu apa-apa menangis sejadi-jadinya di depan Jin. V lalu berkata kepada Jin, "Ayo kita minum nanti."


Simak cuplikannya dibawah ini :
https://youtu.be/vp4JtnfFveQ

Jangan lupa subscribe channel youtube Kpop Squad disini

Source : Kstarlive
BE.BAL
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel