[Profil dan Fakta WJSN 2018 #2] Lee Luda dan Lee Jinsook/Yeoreum, Siapakah Member yang Paling Cute saat Aegyo?


Setiap idol group pastinya memiliki ciri khas dari anggotanya, seperti tingkahnya yang lucu, menggemaskan, humoris, sexy dan masih banyak lainnya.


Salah satunya adalah girlgroup WJSN.


Beberapa anggota girlgroup tersebut mempunya ciri khas tersendiri. Dari ke-13 anggota ini banyak yang menganggap bahwa Luda dan Yeoreum sangat lucu ketika melakukan aegyo, bahkan gayanya pun begitu cute dan menggemaskan ketika mereka sedang bergaya.



Simak fakta mengenai Luda dan Yeoreum berikut ini!

1. Lee Luda

Luda adalah salah satu anggota WJSN yang lahir di Korea Selatan pada 6 Maret. Wanita kelahiran 1997 sering dijadikan banyak perbincangan orang karena tingkahnya yang lucu.
Memiliki badan yang mungil, Luda banyak disukai oleh para fanboy sehingga Luda pernah diajak untuk menikah oleh beberapa fanboy, dengan lucunya Luda menolak ajakan tersebut karna Luda tidak ingin menikahi penggemarnya.


2. Lee Jinsook/Yeoreum


Setelah Luda, Yeoreum juga sering dijadikan banyak perbincangan orang. Nama asli Lee Jinsook ini lahir di Korea Selatan pada 10 Januari tahun 1999.


Sejak debut, Yeoreum terkenal karena ia sering lakukan aegyo dengan tingkah layaknya seperti sedang membersihkan kamera. Hingga sampai saat ini, Yeoreum masih terkenal karena gayanya yang imut dan menggemaskan.


Diantara kedua anggota diatas, manakah yang kalian sukai dan yang paling imut?


---
Coppamagz
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia