[Profil dan Fakta Wanna One 2018 #1] Berapa Gaji Member Wanna One? Inilah Angka Gaji Individu Wanna One!


Penghasilan individu dari anggota Wanna One telah terungkap.


Pada tanggal 26 Maret, orang dalam hiburan mengungkapkan bahwa jumlah total keuntungan pribadi anggota Wanna One adalah sebesar 300 juta won (~ $ 300.000) untuk selang waktu Juni-Desember 2017.


Jumlah ini didasarkan pada total laba grup, yang dilaporkan sekitar 13 miliar won, yang kemudian dibagi dengan: 25% ke CJ E & M, 25% ke YMC Entertainment, dan 50% ke berbagai agensi anggota Wanna One . 50% yang masuk ke agensi kemudian akan dibagi dengan anggota, sesuai dengan rasio yang tertera pada kontrak masing-masing. Dengan asumsi bahwa sebagian besar perusahaan akan membagi jumlahnya menjadi setengahnya, setiap anggota Wanna One akan menerima 25% dari seluruh keuntungan. Jika jumlahnya dibagi menjadi seperlima, dan artis menerima dua bagian darinya, dia akan mendapatkan 20% dari seluruh keuntungan.

Masalah penghasilan Wanna One adalah topik hangat, lebih-lebih karena kontroversi baru-baru ini. Selama siaran kontroversial, Kang Daniel mengatakan, "Mengapa kita tidak menerima pembayaran?" dan Park Ji Hoon, "Mengapa kita hanya mendapatkan 20%?" Setelah mendengar kata-kata ini, beberapa netizen berspekulasi bahwa para anggota Wanna One tidak mendapatkan bagian mereka yang adil, mendorong mereka untuk menyuarakan keluhan tersebut.


Namun, laporan baru dari penghasilan individu mereka menjadi pencerahan dalam topik tersebut. Sebagian besar gaji kopral berkerah-putih di Korea Selatan adalah sekitar 38,8 juta won, menempatkan gaji awal anggota Wanna One dalam karir mereka jauh lebih tinggi daripada rata-rata nasional. Dilaporkan juga bahwa para anggota menerima pembayaran pertama berdasarkan kontrak mereka pada bulan November 2017.


Para ahli berspekulasi bahwa pada tingkat ini, anggota Wanna One akan terus mendapatkan hasil yang sama, meningkatkan jumlag pendapatan grup hingga Januari tahun depan.

Bagaimana menurut kalian?

----------
written by koreanID
Source: allkpop
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia