[Profil dan Fakta Solar MAMAMOO 2018 #1] Cara Sapa Solar MAMAMOO yang Unik dengan Tangan Kecilnya


Solar MAMAMOO memiliki caranya tersendiri yang unik dan lucu dalam menyapa fans.


Seperti yang telah diketahui, MAMAMOO telah mengakhiri masa promosinya untuk lagu terbaru 'Starry Night'. Meskipun keempat anggota MAMAMOO menerima banyak cinta dengan menunjukkan sisi 'beagle'nya yang menyenangkan, namun, masing-masing member memiliki pesona berbeda yang menonjol satu sama lain.


Selama itu, sang leader Solar memikat hati publik dengan imagenya yang 'bright' dan imut yang menjadikan siapapun ingin menjadi fansnya. Dari berbagai pesonanya, salah satu pesona yang menjadi poin utama yaitu tangannya yang kecil. Solar menyapa fansnya dengan cara yang unik dengan tangan '쪼꼬미' (merupakan slang dari kecil/mini/imut).








Pada umumnya, orang akan melebarkan kelima jarinya saat melambaikan tangannya, namun Solar justru merapatkan jari-jari tangannya dengan ibu jarinya. Dengan cara itu, ia pun selalu menyapa fansnya sembari mendekatkan tangannya ke wajahnya. Bagi fans, cara spesial lambaian tangan Solar dalam menyapa sangat cocok dengan imagenya yang imut seperti 'squirtle' (karakter dalam Pokemon).


Sementara itu, MAMAMOO telah mengakhiri masa promosi mereka untuk 'Starry Night' dengan meraih total 8 trofi kemenangan.


Bagaimana apakah kalian juga terpikat dengan Solar karena hal ini?



Source : Insight Korea
Kor-Indo trans by Mamamoo Indonesia
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia