[Profil dan Fakta Seolhyun AOA 2018 #1] Beredar Foto Bugil Mirip Seolhyun AOA, Ini Kata Ahli!


Belum lama ini publik dihebohkan dengan beredarnya foto bugil mirip Seolhyun. Tak terima, FNC Entertainment pun membantah itu adalah Seolhyun dan menegaskan kalau foto tersebut adalah hasil editan.

Pada 26 Maret, "Section TV" pun menyelidiki insiden foto telanjang yang diklaim berasal dari ponsel Zico yang hilang. Seorang perwakilan Zico membantah tegas kalau foto tersebut berasal dari ponsel mantan pacar Seolhyun.

"Ini tidak ada hubungannya dengan kami," kata salah satu perwakilan Zico. "Zico tidak pernah kehilangan ponselnya sebelumnya. Konten yang menyebar online sama sekali tidak benar."

Seorang ahli foto juga menjelaskan lebih detail tentang editan tersebut. "Sangat mungkin foto itu adalah hasil editan. Jika melihat lebih dekat, ada beberapa bagian dengan pengeditan yang cacat," ujar ahli.

Pakar kemudian menunjukkan posisi sikat gigi, outline di bagian tangan yang memegang sikat gigi hingga potongan rambutnya diyakini memang editan. "Seseorang yang memiliki pengalaman sebelumnya dengan photoshopping mungkin telah menciptakan gambar itu," tutup pakar foto tersebut. (wk/kr)

Bugatti
WowKeren.com
K-POP dan K-Drama Indonesia