[Profil dan Fakta Rosé BLACKPINK 2018 #1] Salah Sebut Lirik Lagu, Ini Respon Netizen!


BLACKPINK menjadi salah satu bintang tamu yang hadir dalam pembukaan 'Jeju Shinwha World' ditemani oleh beberapa artis YG Entertainment lainnya, seperti Seungri BIGBANG dan PSY.

Menyanyikan 2 lagu hits mereka, yakni 'As If it's Your Last' dan 'Playing with Fire', keempat member tampil penuh energic di malam itu. Namun uniknya, ketika menyanyikan lagu 'Playing with Fire' fans menemukan fakta bahwa main vocal BLACKPINK, Rosé salah menyebutkan lirik dari lagu tersebut.

Lirik asli berbunyi, "My love is on fire" sedangkan yang diucapkan Rosé adalah "My fire is on fire". Fans yang mendengar ini tentu saja dibuat tertawa oleh ulah gadis yang gemar memakan paprika tersebut.

"Percayalah. Ku rasa ini adalah salah satu spoiler untuk comeback baru mereka kkk", "Dia terlalu bersemangat sampai salah menyebutkan lirik haha", "Karena Jisoo menyebutkan 'buljangnan' lebih dulu, ia (Rosé) jadi tidak fokus dan malah menyebutkan itu. Baby Chaeng sangat menggemaskan haha", "Kemarin ia lupa lirik lagu As If It's Your Last. Sekarang salah sebut lirik. Ini baru lima lagu. Bagaimana jika mereka punya full album dan lupa lirik semua? Aku tak henti-hentinya tertawa memikirkan ini semua", ujar para netter.

Bagaimana menurutmu?

written by BLACKPINK NET
Via KoreanID
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia