[Profil dan Fakta KARD 2018 #1] Ngaku Ingin Menjadi Seperti BTS


KARD mengungkapkan keinginan mereka untuk bisa menjadi seperti boy grup Bangtan Boys.


Anggota KARD baru-baru ini melakukan wawancara mereka bersama Seoul Shinmun, dan berbicara soal status mereka sebagai grup co-ed.

Mengenai keuntungan menjadi grup co-ed, Somin menuturkan, “Tidak banyak grup co-ed di zaman sekarang, sehingga kami bisa memberikan nuansa berbeda untuk generasi baru. Sedangkan untuk generasi yang lebih tua, kami bisa membuat mereka bernostalgia sebagaimana banyak sekali grup co-ed di masa lalu.”

Mulai Januari 2018, KARD memang mulai disibukkan dengan tur konser Asia bertajuk ‘2018 Wild KARD Tour’. KARD baru akan comeback setelah menyelesaikan konser di Indonesia dan Australia pada bulan depan.


Anggota KARD juga berbicara soal popularitas mereka secara global, “Bangtan Boys adalah grup yang sangat kami kagumi. Kami masih jauh untuk bisa menjadi seperti mereka, tapi impian kami adalah untuk menjadi grup yang dicintai banyak orang seperti Bangtan Boys.”

Terakhir BM menambahkan, “Pertama-tama, kami ingin mendapatkan ranking pertama di program musik dan meningkatkan popularitas kami,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)

VK
K-POP dan K-Drama Indonesia