[Profil dan Fakta Jung Joon Young 2018 #2] Sibuk Variety Show dan Turnamen PUBG


Rocker tampan Jung Joon Young kembali memutuskan untuk tidak melakukan promosi di acara musik untuk comeback solonya.

Pada 27 Maret, Jung Joon Young mengungkapkan melalui siaran Vlive 'Style Live Blossom Queens' dengan mengatakan, "Maaf untuk comeback solo 'Fiancee' kali ini juga aku tidak akan melakukan promosi di acara musik. Aku juga tidak bisa tampil diacara 'Yoo Hee Yeol Sketch Book' karena jadwalku yang sangat padat."

Diketahui pria yang lahir di Jakarta ini disibukkan dengan acara yang mengharuskan syuting selama beberapa hari seperti '2 Days 1 Night' dan juga 'Salty Tour' merupakan acara yang mengharuskan dirinya untuk pergi ke luar negeri. Jung Joon Young juga disibukkan dengan kegiatan barunya sebagai Pro Gamers sejak awal tahun 2018 ini dibawah tim Kongdoo untuk turnamen PUBG.

Sejak tahun 2017 lalu baik Jung Joon Young dan juga bandnya Drug Restaurant belum melakukan promosi comeback di acara musik karena disibukkan dengan kegiatan tour konser Eropa dan Jung Joon Young yang sibuk dengan variety shownya.

Sementara itu Jung Joon Young akan merilis single album solonya 'Fiancee' pada 29 Maret pukul 6 pm KST mendatang. Lagu ini akan memiliki tema Love Song dan memiliki emosi yang berbeda dengan lagu yang ia ciptakan sebelumnya.

Bagaimana menurut kalian?

Write by. DEFS
Coppamagz
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia