[Profil dan Fakta Han Seungwoo VICTON 2018 #1] Leader Idol Kpop Serba Bisa, Berikut 4 Keahlian Han Seungwoo VICTON!

Shopee

Dalam sebuah group idol, biasanya setiap member akan memiliki sebuah bidang yang mereka kuasai layaknya Vocal, Rap maupun Dance. Bahkan tak sedikit seorang idol mampu menguasai tiga bidang dasar tersebut. Salah satunya adalah Seungwoo.


Layaknya paket komplit, leader dari boy group asuhan Plan A Entertaiment yaitu VICTON ini memang handal dalam ketiga bidang diatas, yang mana merupakan subah keahlian yang harus dimiliki oleh seorang idol agar dapat membentuk group yang berkualitas.



Berikut adalah beberapa keahlian yang dimiliki Seungwoo VICTON.


1. Vocal

Untuk vocal, Seungwoo tak kalah dengan main vocal VICTON yaitu Seungsik. Dirinya mampu menyanyikan lagu dengan baik, bahkan Seungwoo mampu mencapai nada tinggi dengan sempurna. Seungwoo juga kerap kali mengcover lagu bersama Seungsik dalam beberapa kesempatan.

2. Rap

Seungwoo tak perlu lagi diragukan dalam hal rap. Dirinya bahkan pernah membuat remix nya sendiri dan juga menambahkan rap part yang epik dalam cover lagu 'Bad Boy' milik Red Velvet dan juga yang lainnya.


3. Dance


Dalam hal Dance pun Seungwoo juga dapat menunjukkan keahliannya dengan baik. Bahkan, Seungwoo juga menciptakan beberapa koreografi untuk lagu VICTON yang mana ia buat bersama dengan main dancer VICTON, yaitu Chan.

4. Kekuatan

Seungwoo memang cukup ditakuti oleh para member VICTON karena kekuatannya. Bahkan, Dony Cony mengakui kekuatannya setelah mampu melakukan squat dengan menggendong Dony sebanyak hampir 10 kali, yang bahkan Shownu Monsta X yang memiliki badan besar pun tak bisa melakukannya lebih dari 3 kali.


Bagaimana pendapat kalian?


___
Source. Various sources
Written by. VICTON NEWORLD
Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia