[Profil dan Fakta Girlgroup SHASHA 2018 #1] Inilah Role Model Pilihan Girlgroup SHASHA


Kemarin (27/02), girlgroup baru asuhan Major Ent resmi melaksanakan debutnya di Seokyo-dong Rolling Hall, Seoul.


Girlgroup yang beranggotakan Gowoon, Soyeop, Soyeon, Ian, Aryeom dan Garam ini debut dengan lagu 'You and I' pada hari ini, 27 Februari 2018.

Menjadikan Beyonce sebagai panutan, Aryeom berkata bahwa pesona Beyonce tak pernah pudar meski telah lalu lalang di dunia hiburan sejak lama. Bahkan suaranya masih saja terdengar bagus ketika menyanyi.

Sementara itu, Ian lebih memilih IU dan G-Dragon untuk dijadikan panutan karena talenta mereka baik menulis lagu dan bernyanyi yang sudah tak diragukan lagi sejak debut.

Soyeon sendiri memilih APINK dengan alasan mereka mempunyai teamwork yang bagus serta skill dari masing-masing anggota yang patut diacungi jempol, APINK juga termasuk grup idol yang selama tujuh tahun ini bersih dari skandal sehingga dapat menjadi panutan yang baik untuknya. Sedangkan Soyeob memilih Kim Na Young dan Hong Jin Young untuk dijadikan panutannya dalam bermusik.


"Aku suka Uhm Junghwa karena ia adalah selebriti yang berkualitas. Bukan hanya bernyanyi, namun skill aktingnya juga tak bisa diragukan lagi dan aku ingin menjadi sepertinya yang dicintai oleh masyarakat", ujar Garam menjawab pertanyaan tentang panutannya dalam dunia musik.


Dilain sisi, pada 18 Desember lalu SHASHA telah merilis lagu predebut yang berjudul 'White Snow'.

Bagaimana menurut kalian?

Source: osen
APINK ZONE
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia