[Profil dan Fakta BTS 2018 #8] Sekamar, Inilah Alasan Mengapa J-Hope dan Jimin Masih Menjadi Roommate!


Dalam sebuah wawancara majalah Jepang, terungkap bahwa J-Hope dan Jimin adalah satu-satunya anggota BTS yang masih berbagi kamar.


Diketahui bahwa akhir tahun lalu, para anggota BTS pindah ke salah satu kompleks paling mahal di Seoul yaitu 'Hannam The Hill'. Apartemen baru yang mereka tempati saat ini cukup besar, sehingga beberapa anggota memiliki kamar mereka sendiri. Tetapi, J-Hope dan Jimin memilih untuk tetap berbagi kamar.


J-Hope mengatakan, "Kami sudah lama menjadi teman sekamar, dan aku pikir ada alasan mengapa kami bisa tingggal bersama dalam waktu yang lama. Kami saling mengandalkan satu sama lain. Karena aku lebih tua dari Jimin, dia mendengarkanku dengan baik."


Jimin mengatakan bahwa dia sangat bersyukur karena kebiasaan J-Hope, yang akan langsung tertidur saat berada di kasur. Dengan bercanda ia mengatakan akan mempercayakan semua urusan kebersihan kamar kepada J-Hope.


Keduanya menyukai tempat tinggal baru mereka, meskipun kebiasaan lama Jimin (tergeletak dan tiduran di lantai) harus berakhir karena marmer yang dingin.


Jimin: Aku suka semua tentang tempat tinggal baru kami!


J-Hope: Jadi itu alasannya kamu selalu tergeletak di lantai?


Jimin: Aku suka tiduran di lantai, terutama bagian koridor yang sering dilalui orang.

J-Hope: Tapi di tempat tinggal yang baru ini lantainya terbuat dari marmer jadi pasti dingin jika berbaring disana.

Jimin: Benar! Itulah mengapa sekarang aku lebih suka berkeliling daripada tiduran di lantai ㅎㅎ


Namun, ada juga fans yang merasa sedih karena pasangan kamar yang kekal yaitu Suga dan Jin sudah tidak lagi berbagi kamar. Diketahui, dalam sebuah post it disalah satu fansign yang pernah BTS lakoni, Jin pernah menuliskan hal yang manis untuk Suga, "Yoongi-ah, aku adalah roommate mu, meskipun nanti kamu menikah biarkan kita tetap tinggal bersama dan menjadi roommate selamanya."


Bagaimana menurut kalian?

_______
Source: Koreaboo
Trans & Re-write by: Global ARMYs
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel