[Profil dan Fakta BTS 2018 #5] 5 Lagu BTS yang Cocok Didengarkan Sebelum Tidur ( Pengantar Tidur )


BTS terkenal dengan musik hip hop mereka yang khas. Telah banyak lagu hits yang mereka produksi, yang tidak hanya terkenal di kalangan penggemar KPOP saja; bahkan musik mereka telah dikenal hampir di semua kalangan di seluruh dunia. Meskipun BTS dikategorikan sebagai grup hip hop, tapi bukan berarti mereka tidak bereksperimen dengan genre musik lain. Salah satunya genre ballad. Berikut 5 daftar lagu BTS yang cocok didengarkan menjelang tidur.


1. Let Me Know


Lagu yang bertemakan patah hati ketika putus dari pacar ini, memiliki tempo yang lambat dan lirik yang sangat menyayat hati. Banyak ARMY yang menduga bahwa SUGA menuliskan lagu ini untuk mantan kekasihnya. Terlepas benar atau tidaknya rumor itu, yang jelas lagu ini memang sangat cocok didengarkan sebagai pengantar tidur. Asal jangan terbawa perasaan saja ya dengan liriknya.

2. Autumn Leaves

SUGA memang terbukti paling jago menciptakan lagu bergenre ballad dengan lirik yang menyayat hati. Lagu yang dirilis pada tahun 2015 ini bercerita tentang sebuah hubungan yang berakhir seperti jatuhnya daun di musim gugur. Meskipun lagu ini bertema sedih, tapi temponya yang lambat bisa menghantarkanmu menuju alam mimpi.

3. 4 O'Clock

Lagu duet RM dan V ini memang sangat cocok didengarkan ketika santai, menjelang tidur, atau bahkan mendengarkannya tepat di jam 4 pagi. Suara V yang sangat khas, dipadu dengan rap RM yang powerful; menjadikan lagu ini sebagai kolaborasi yang apik.

4. Love is Not Over


Lagu ballad sepertinya identik dengan kisah patah hati. Menceritakan tentang seorang pria yang belum bisa move on dari mantan kekasihnya, lagu bertempo lambat ini bisa membuatmu terbawa perasaan ketika mendengarkannya.


5. Butterfly

Lagu ini juga cocok kamu dengarkan ketika akan tidur. B-side track yang rilis berbarengan dengan lagu hits 'Run' ini mengisahkan tentang seseorang yang mengibaratkan pujaan hatinya seperti kupu-kupu; indah tapi sulit digapai.

Itu dia 5 lagu BTS yang cocok kamu dengarkan menjelang tidur. Apakah ada lagu BTS lain yang sering kamu dengarkan menjelang tidur? Tambahkan di kolom komentar ya!

___
Written by Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia