[Profil dan Fakta Aktris Seo Woo 2018 #1] Mengaku Fans Berat BTS


Dalam episode terbaru dari KBS 'Happy Together', segmen pertama dari acara ini adalah untuk para bintang tamu wanita dengan karakteristik yang kuat dan unik. Bintang tamu dalam episode ini adalah Seo Woo, Goo Hara, Lee Chae Young, dan Lee Da In.


Seo Woo yang akhirnya kembali tampil dalam acara variety show setelah hiatus lama, dia mengaku bahwa dia sibuk menjadi fangirl dari BTS.


Dia berbicara mengenai bagaimana dia sangat menyukai BTS dengan mengatakan, "Aku menonton video dari BTS dan terjaga sampai larut malam setiap hari." Dia melanjutkan, "Aku mengetahui bahwa BTS tinggal sangat dekat dari rumahku. Setelah menyadari ini aku selalu membuka tirai rumahku."

Dia juga mengungkapkan kalau 24 jam ini tidak cukup baginya untuk fangirling terhadap BTS. Saat ditanya mengenai anggota favoritnya dia mengatakan, "BTS bersinar sangat terang saat ketujuh anggotanya bersama."


Seo Woo juga mengungkapkan alasannya kembali ke industri hiburan dengan mengatakan, "Aku harus pergi ke konser BTS denga honor dari penampilanku di 'Happy Together'. Aku harus bekerja keras sekarang."


Dia menjelaskan, "Aku beristirahat karena aku ingin merubah imej ku, tapi aku pikir aku beristirahat terlalu lama. Mulai sekarang aku tidak akan menjadi pemilih dan melakukan semuanya."

Bagaimana menurut kalian KReaders?

Source : Soompi
Trans by : ©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia