[Profil dan Fakta Aktor Nam Da-reum 2018 #1] 5 Karakter Muda yang Pernah Diperankan di Drama Korea


Dalam drama Korea, sering kali ada adegan kilas balik yang menampilkan masa lalu dari para pemeran utama. Tahukah kamu, kalau ada satu aktor yang sangat sering berperan sebagai sosok muda dari karakter di drama Korea?


Aktor itu tak lain adalah Nam Da-reum, seorang pemuda kelahiran 2002 yang pernah bernaung di bawah label YNK Entertainment. Ia memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2009, saat ia berperan sebagai versi anak-anak dari Yoon Ji-hoo (tokoh dewasa diperankan Kim Hyun-joong), salah satu karakter dalam drama 'Boys Over Flowers'.


Sejak saat itu, sang aktor telah berperan sebagai versi muda dari beberapa karakter dalam drama Korea populer. Seperti apa sajakah karakter yang pernah diperankan oleh Nam Da-reum?


1. Ji Soo-Ho 'Radio Romance' (2018)


 
Baru-baru ini, Nam Da-reum muncul sebagai versi muda dari Ji Soo-ho, karakter utama dari drama 'Radio Romance'. Ia pun berperan dalam menceritakan masa muda Ji Soo-ho sebelum menjadi seorang bintang papan atas.

Versi dewasa karakter ini diperankan oleh Yoon Doo-joon 'Highlight'.


2. Lee Kang-doo 'Just Between Lovers' (2017)


Dalam drama 'Just Between Lovers', Nam Da-reum berperan sebagai versi muda dari Lee Kang-doo, karakter utama drama. Kang-doo digambarkan sebagai seorang mantan atlet sepak bola yang harus melepas cita-citanya setelah terluka dalam kecelakaan.


Versi dewasa dari karakter ini diperankan oleh Jun-ho '2PM'.

3. Jung Jae-chan 'While You Were Sleeping' (2017)



Dalam drama 'While You Were Sleeping', Nam Da-reum berperan sebagai versi muda dari Jung Jae-chan. Ia menunjukkan kepada pemirsa mengenai perjalanan hidup sang karakter utama sebelum Jae-chan akhirnya menjadi jaksa saat dewasa.


Ini bukan pertama kalinya Nam Da-reum berperan sebagai versi muda dari karakter yang diperankan oleh Lee Jong-suk. Sebelumnya, ia pernah menjadi versi muda dari Choi Dal-po atau Ki Ha-myung, karakter utama drama 'Pinocchio'. Versi dewasa dari Choi Dal-po yang juga diperankan oleh Lee Jong-suk.


4. Wang Won 'The King in Love' (2017)


Dalam drama 'The King in Love', Nam Da-reum berperan sebagai versi muda dari Wang Won, seorang pangeran dari Dinasti Goryeo yang memiliki darah campuran. Versi dewasa dari Wang Won diperankan oleh aktor Im Si-wan.


5. Lee Bang-won 'Six Flying Dragons' (2015)


 
Sebelum 'The King in Love', sang aktor muda juga pernah berperan dalam drama bertema sejarah lainnya, yaitu 'Six Flying Dragons'. Dalam drama ini, Nam Da-reum memerankan versi muda dari Lee Bang-won, pangeran yang nantinya diangkat menjadi raja ketiga dari Dinasti Joseon.


Versi dewasa dari Lee Bang-won diperankan oleh aktor Yoo Ah-in.


Selain itu, Nam Da-reum juga pernah memerankan versi muda dari berbagai karakter lainnya. Misalnya, Jang Min-jae dalam 'Bad Thief, Good Thief', Han Tae-kyung 'Three Days', serta Kong Hyun-suk 'Ugly Alert'.

Apakah kamu pernah menonton salah satu dari drama ini?

________________
source : Kumparan
rewrite by : HIGHLIGHT NEWS!
Via koreanID
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia