[Fakta Kpop] 3 Artis dan Selebritis Kpop Terlalu Polos yang Mudah Dikerjai ( Kena Prank ) di Hari April Moop!


Hasil survei terbaru merilis daftar selebritis yang menurutnya paling mudah dikerjai atau ditipu dihari April Moop.

Pada hari ini (30/3), Akademi online Seven Edu melaporkan bahwa mereka telah melakukan survei dari 19 Maret hingga 29 Maret dengan meminta orang-orang untuk memilih "Star No. 1 yang sepertinya akan mudah untuk ditipu karena kepolosannya."

Hasil result opini menunjukan bahwa Wanna One Kang Daniel dipilih sebagaian top choice bintang yang paling "Prank-able" dengan 50 persen total vote. Aktor Park Bogum berada ditempat kedua dengan 27 persen suara, sementara Park Seo Joon berada diposisi ketiga dengan 5 persen suara dan Gong Yoon berada diposisi lima besar, dengan masing-masing mengklaim 2 persen dari total suara untuk mendapatkan tempat ke empat.

Cha Gil Young, salah satu dosen di Seven Edu, berkomentar, "Blunt satoori [aksen] Kang Daniel dan suara yang berat, bersama dengan senyumnya yang ceria dan polos, tanpa sadar membuat publik mempercayainya. Penampilannya yang energik, yang mengingatkan pada puppynya, dan image kekanak-kanakan yang ia tunjukkan di berbagai program variety kemungkinan besar memiliki pengaruh yang besar pada hasil result opini ini."

Menurut kalian selebritis mana yang akan memenangkan "prank" untuk hari april moop?

----
Source: Soompi
KoreanID
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia