3 Foto Visual Baru Boy Grup Kpop yang Mencuri Perhatian Netizen Tahun 2018/2019


Berikut beberapa member boy group yang dinilai memiliki visual yang luar biasa dan tinggi yang sempurna.


1. Byungchan VICTON


Choi Byungchan merupakan member dari boy grup VICTON yang memperlihatkan visualnya yang terus berkembang. Byungchan telah menarik banyak perhatian karena tubuhnya yang menakjubkan dengan tubuh tinggi. Byungchan juga baru saja menjadi model runway untuk brand 'JARRET' pada perhelatan 2018 Fashion Week di Seoul. Byungchan mampu menunjukkan sisi berbeda dari dirinya. Byungchan mengatakan "Aku sangat gugup untuk pertama kalinya, tapi berkat dukungan fans dan para member, aku dapat sukses berjalan layaknya model professional". Sementara itu VICTON akan terbang ke Jepang untuk tampil pada KCON dan setelahnya VICTON akan melaksanakan fanmeeting pada bulan April mendatang.

2. Hyunjin Stray Kids

  
Hyunjin adalah member dari boy grup Stray Kids yang beranggotakan sembilan orang. Hyunjin menarik banyak perhatian saat acara survival Mnet 'Stray Kids' dengan visualnya. Pada debut showcase, Hwang Hyunjin mengatakan "Aku telah bekerja keras dari waktu ke waktu dan sekarang aku dapat berdiri disini. Kedepannya aku akan terus bekerja keras dan berlatih".


3. Rowoon SF9


 
SF9 member dari boygroup SF9 ini dikenal dengan 'face genius'.memiliki tinggi 189cm ini mampu menarik banyak perhatian fans. Sementara itu, SF9 memperoleh banyak perhatian berkat title song mereka yakni "MAMMA MIA!" dari mini album ke-empat mereka.

Bagaimana menurut kalian?

Source: Newsinside
Apink Zone
©KSense
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia