[Profil dan Fakta Oh My Girl 2018 #1] Mendapatkan Julukan “Pretty Girlgroup”


OH MY GIRL memang kerap kali memiliki penampilan cantik, baik kostum maupun perform mereka. Selain penampilan mereka yang cantik, OH MY GIRL memiliki musik dan panggung yang bagus. 'Musik Bagus' adalah cara untuk mereka menarik perhatian publik.


Berkat itu, girlgrup besutan WM Entertainment ini telah berkembang menjadi kelompok yang memiliki warna musik menonjol. Bahkan jika kamu menyanyikan sebuah lagu, kebanyakan dari mereka dapat menebak bahwa lagu itu adalah lagu OH MY GIRL.


Ini juga berlaku untuk lagu baru 'Secret Garden'. Setelah vakum selama sembilan bulan, mereka bertransformasi luar biasa. Namun mereka tidak menghilangkan konsep dan ciri khas mereka. Mereka selalu menunjukkan kesegaran melalui beragam performa mereka.

Berkat 'Secret Garden' juga, OH MY GIRL mencapai kesuksesan terbesar mereka sejak debut 2015 lalu. Mereka dapat terus bertahan di chart digital dan mendapat tempat pertama di acara musik.

Mereka mengadakan mini konser yang diselenggarakan setiap hari Senin untuk lebih mendekatkan diri pada penggemar mereka. Dengan konsep taman rahasia, mereka menunjukkan kecantikannya pada penggemar yang menonton mereka di mini konser tersebut.


Tidak hanya itu, meski OH MY GIRL menjadi idola selama empat tahun ini, baik sikap maupun kepribadian mereka tetap sama sejak debut. Ini menjadi contoh yang baik bagi junior maupun senior mereka yang memiliki pengaruh baik di industri musik. OH MY GIRL kerap kali dipuji karena kepribadian mereka yang sopan dan manis baik terhadap sesama idol maupun pada penggemar mereka.


"Pretty Girlgroup" adalah sebutan yang sangat cocok untuk OH MY GIRL. Membuat kita menantikan penampilan cantik seperti apalagi yang akan OH MY GIRL tunjukkan di masa mendatang.

______________
Via koreanIF
Cr. Sportworld
Trans & edit : OH MY MIRACLE
http://line.me/ti/p/%40nwq6403y
Take out with credit
#kid_ohmygirl #kid_ohmymiracle
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel