[Profil dan Fakta NCT 2018 #1] Umumkan Website Resmi dan Rilis Project ‘Baby Don’t Stop’!


Kemarin (19/2), NCT kembali kejutkan penggemar dengan resmi membuka website resmi dari NCT 2018!


Melalui postingan dari Twitter milik NCT (NCTsmtown) memberi sebuah pengumuman dibukanya website resmi dari NCT 2018 dengan caption, “keep track of what's coming next  📱 👀 NCT 2018 CONTENTS LAB. ➫ http://www.nct2018.com #NCT #NCT_U #NCT2018”. Melalui website resmi ini seluruh kegiatan promosi NCT 2018 nantinya akan diupdate secara lebih rinci.


Belum juga bisa bernafas lega karena baru saja dirilisnya MV dari NCT U ‘Boss’, NCTzens kembali dibuat pusing karena dalam postingan di website NCT 2018 tersebut tertera upcoming project dari NCT 2018 yaitu ‘Baby Don’t Stop’.


Diketahui sebelumnya, Ten dan Taeyong sempat melakukan siaran Vlive bersama dan membocorkan bahwa mereka kemungkinan akan memiliki single duet bersama dan ini diperjelas kembali dengan judul Vlive mereka kala itu adalah ‘TxT - BDS’. Ini semakin membuat para penggemar berspekulasi bahwa ‘BDS’ tersebut merupakan kepanjangan dari ‘Baby Don’t Stop’.


Selain itu, Ten beberapa waktu yang lalu juga ikut pergi ke Ukraina bersama unit NCT U ‘Boss’ dan saat anggota NCT U telah kembali korea, Ten bersama Taeyong masih tetap berada di Ukraina kemungkinan ini untuk pengambilan MV dari project duet mereka ini.


‘NCT 2018' sendiri adalah proyek berskala besar dari NCT tahun ini, dimana dapat memenuhi semua komposisi dan pesona warna NCT dari seluruh unitnya yaitu NCT U, NCT 127 dan NCT DREAM yang akan dikemas dalam satu album oleh ke-18 anggotanya. NCT U telah menjadi unit pembuka dari rangkaian project berskala besar ini dan menjadi salah satu dari 6 MV yang akan dirilis secara berurutan. Single dari ke-6 MV ini nantinya akan masuk dalam album full team mereka yang bertajuk ‘NCT 2018’ yang direncanakan akan dirilis pada bulan Maret mendatang.


Siap menantikan project duet dari TxT - Baby Don’t Stop?


---
Written by. NCTunnel
CoppaMagz
K-POP dan K-Drama Indonesia