[Profil dan Fakta N VIXX 2018 #1] Aktivitas Pasca Pertama Kali Dapat Jatah Waktu Libur Sebulan!


Tak hanya sibuk sebagai grup, VIXX juga disibukkan dengan kegiatan individu. Sehingga, waktu libur sangat berharga bagi mereka untuk sekedar beristirahat atau berkumpul bersama keluarga.

Seperti halnya yang dirasakan leader VIXX, N. Dalam suatu kesempatan wawancara dengan majalah Ceci, dirinya mengatakan bahwa untuk pertama kalinya sejak debut N bebas dari jadwal pada Januari lalu. Hal itu tak disia-siakan oleh N. Dia melakukan banyak hal yang selama ini hampir tidak bisa dilakukannya. Namun demikian, ia tak melupakan bahwa hal paling berharga adalah berada di atas panggung.

N berkeliling Seoul dan mengunjungi toko kue beras yang dulu pernah ia datangi bersama teman-temannya waktu sekolah. Ia juga datang untuk memberikan dukungan bagi aktivitas solo para member seperti datang ke musikal Leo, Ken dan konser Ravi.

N mengatakan, "aku membaca di twitter 'saat aku berbaring sambil menonton TV dan makan tomat, aku merasa bahagia' dan aku melakukan hal yang sama".

Diantara banyaknya jadwal, N mengaku mampu untuk menoleh kebelakang dan melihat dirinya dari sudut pandang obyektif tentang bagaimana dia menjalani hidupnya selama ini. Dia mampu menangkap ide samar tentang hal itu.

N menambahkan, "aku memperhatikan lingkungan disekitarku dan mampu melihat apa yang tidak dapat kulihat sebelumnya. Makanya, aku mulai latihan saat kami dalam masa promosi dan aku melakukannya dengan rutin. Aku juga membuat lagu dan berlibur bersama keluargaku."

--------
Rewritten by VIXX Indonesia
Koreanid
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel