[Profil dan Fakta Kim Sung Kyu Infinite 2018 #1] Rilis Konsep Foto Teaser Comeback Album Solo '10 Stories'!


Kim Sunggyu, yang telah kembali ke album solo debutnya, kembali penggoda penggemar dengan teaser photo comebacknya. pertanyaanpun mencuak, konsep apa yang Sunggyu keluarkan pada album baru tersebut??


Pada tanggal 20, pukul 00:00 (kst) perusahaan, Woollim Entertainment, merilis teaser Photo kedua dari album solo Kim Sunggyu '10 Stories ' melalui akun twitter resmi.


Dalam photo tersebut, Kim Sunggyu melihat ke arah kamera dengan tampilan alami dengan perpaduan abu-abu dan kemeja biru.



Kim Sunggyu, yang meninggalkan kesan impresif pada teaser Photo pertama yang dirilis pada tanggal 19, dengan penuh penderitaan, kali ini, rasanya agak terobsesi dengan suasana yang sepi. Kita bertanya-tanya apa konsep album solo Sunggyu yang masih disembunyikan dengan menunjukkan teaser photo dengan atmosfir yang berbeda.



Dalam teaser video yg belom lama ini telah dirilis, terlihat Sunggyu seperti sedang wawancara. Dari debutnya sampai sekarang Sunggyu telah menjadi leader Infinite dan mengungkapkan apakah Sunggyu bisa mencurahkan segalanya untuk cinta sejati, dengan judul album "10_Stories" aku terus meningkatkan harapanku untuk tampil di depan fans.


Di sisi lain, pada tanggal 20 februari Sore waktu korea, pemesanan album via offline untuk 1st Solo Album Kim Sunggyu '10 Stories 'akan dimulai dengan berbagai situs musik online.


Album ini terdiri dari dua versi, normal ver dan Big Size Limited Edition Ver. Ini termasuk berbagai konten termasuk album foto untuk Photo jaket Kim Sunggyu. termasuk barang langka yang tidak termasuk dalam edisi umum.


Album solo '10 Stories 'Kim Sung-gyu akan dirilis pada pukul 6 sore pada tanggal 26 Februari mendatang dan showcase akan diadakan pada hari yang sama.


________________
Via koreanID
Source:never
Trans dan edit uri_infinite
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel