[Profil dan Fakta Kim Do Yeon Weki Meki 2018 #1] Diet Ketat Hingga Kelaparan, Cara yang Patut Ditiru?


Sudah menjadi kewajiban selebriti untuk selalu tampil sempurna di depan kamera dan publik. Bahkan idol harus selalu mematuhi peraturan agensi soal makanan demi selalu tampil fresh dan awet muda di hadapan penggemarnya.

Seperti yang dilakukan Kim Do Yeon Weki Meki berikut ini. Lewat program KBS2 "Hello Conselour" kemarin (26/2) ia mengungkap diet ketat hingga kelparan demi badan ideal.

Berawal saat MC menanyakan masalah yang dihadapi oleh pelantun lagu "I Don't Like Your Girlfriend" tersebut. "Makan sendiri adalah masalah bagiku. Aku tak suka makan sendirian," ujarnya. Bahkan ia mengaku Weki Meki tak bisa makan bersama saat masa diet.

"Aku hanya punya dada ayam di lemari es tapi aku tak suka itu. Jadi aku rela kelaparan dan berat badan turun secara natural," akunya lagi. Banyak netter yang kontra dengan kebiasaan idol satu ini.

"Membuat dirimu kelaparan itu bisa mengarah ke anorexia. Aku harap anak muda zaman sekarang tidak bertingak seperti itu," kata netter. "Aku harap penggemarnya tidak menirunya. Itu sama sekali tidak sehat," tambah yang lain. (wk/kr)

~miho~
wowkeren.com
K-POP dan K-Drama Indonesia