[Profil dan Fakta Hi Suhyun AKMU ( Akdong Musician ) 2018 #1] Kumpulan Foto Pose Manis di Majalah Allure!


Suhyun akan muncul di majalah Allure Korea edisi bulan Maret mendatang. Selain pemotretan, Suhyun juga melakukan wawancara bersama Allure. Intip yuk apa saja yang mereka bicarakan.


Dengan umur 20 tahun, Suhyun sudah melewati banyak hal. Bintang program audisi, musisi, Akdong Musician, penyanyi, beauty vlogger, dan masih banyak lagi. Tentunya ini sebuah pencapaian yang harus di acungi jempol.



Ketika ditanya tentang kesibukannya akhir-akhir ini, Suhyun menjawab bahwa kemarin ia sibuk syuting acara Begin Again 2 yang tayang di JTBC yang syuting di luar negeri selama 2 minggu. Selain itu, Suhyun mengungkapkan bahwa ia merasa lebih semangat ketika suaranya bisa lebih dekat dengan para pendengarnya.






Suhyun juga mengungkapkan perasaannya tentang menginjak umur 20 tahun, dimana ia merasa lebih feminim. Allure juga membahas tentang persahabatannya dengan Saeron, Bora, dan Yeri. "Karna kami semua memiliki kesukaan yang sama, kami cocok satu sama lain. Kami juga sering makan bareng, terutama Gam Ja Tang. Kami ber-4 suka sekali makan Gam Ja Tang" ungkapnya.


Suhyun juga sedikit memberi bocoran tentang album baru AKMU dan konsep yang ia ingikan ketika ia akan solo.


Bagaimana menurut kalian?



--
written by YGSI
{http://line.me/ti/p/%40ozd4309g}
CoppaMagz
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia