[Profil dan Fakta 14U 2018 #1] Hasil Interview Terjemahan Bahasa Indonesia dengan Majalah Jepang 'LiveStar'

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


14U muncul dalam majalah Jepang 'Live star' edisi bulan Februari. Dalam majalah tersebut, terlihat pictorial mereka yang sangat seru sambil bermain di sebuah Mall.


Selain itu, 14U juga ditanya mengenai mereka yang sering sekali ke Jepang dalam waktu yang lama. Serta pendapat mereka tentang fans Jepang mereka yang loyal dan semakin banyak.



Berikut jawaban-jawaban dari para member!

Esol :

"Mereka baik dan cantik, lembut dan baik hatinya."

BS :

"Sebuah senyuman yang keluar dari fans adalah kekuatan kami untuk berdiri di stage. Aku bahkan hafal para fans yang sering hadir ke theater."

LUHA :



"Dari kecil aku tertarik pada Setiap lagu, makanan,dan bahkan film juga budayanya. Rasanya aku ingin tinggal disini selamanya."


Eunjae :

"Aku suka anime sama manga jadi aku juga mulai tertarik dengan budaya jepang. Maka dari itu aku rasa fans kami itu luar biasa!"

Dohyuk :

"Pada awalnya aku sempat pesimis namun aku tidak menyangka antusiasme orang-orang sebesar ini. Aku senang bisa tampil di Jepang. Orang-orang jepang suka Kpop juga ternyata, itu baik!"

Gohyeon :

"Mereka baik dan juga polos, mereka lucu dan sangat menyenangkan. Senang sekali bisa berada di Jepang!"

Hyunwoong :

"Aku kecewa karena aku tidak bisa berterimakasih secara langsung kepada satu persatu fans Jepang kami. Aku sayang mereka dari apa yang mereka kira."

Woojoo :

"Aku sangat khawatir karena aku tidak pandai berbahasa Jepang. Tapi aku fikir aku berterimakasih banyak karena telah menerima kami dengan senyuman."

Loudi :


"Selalu ada hari dimana aku bisa lihat senyuman mereka, aku bahagia. Bahkan mereka mengirimiku surat dengan bahasa Indonesia."


Doyool :

"Aku dengar makanan di mini market Jepang sangatlah enak. Aku terkejut karena tidak ada yang mencobanya di display. Mereka sangat disiplin dan taat aturan."

Sejin :

"Di Jepang, kesan pertamaku seperti wah negara ini sangat bagus. Jalan raya nya bagus,dan sushi nya Enak! Seluruh bahannya itu menjadi satu di mulut ... sangat lezat (lol)."

Rio :

"Aku terkesan para fans juga berusaha mengerti korea, sementara kami juga belajar Bahasa Jepang."


Hero :


"Aku suka kartun Jepang dan manga jepang sangat suka, jika ada kesempatan aku ingin tinggal di Jepang."

Gyeongtae :

"Orang tuaku sempat membelikan ku buku bahasa Jepang sehingga aku belahar bahasa jepang sejak kecil dari usiaku sekolah dasar. Dan aku senang ternyata aku bisa tampil di Jepang."

Sementara itu, 14U sedang disibukkan dengan aktivitas Korea nya hingga bulan Mei mendatang.

Bagaimana menurut kalian?

---
Content by. 14u_gh_1001
Trans and re-write: 14U UPDATE ID ( http://line.me/ti/p/%40hjb8567l )
CoppaMagz
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia