[Fakta Taeyong NCT 2018 #2] Tuai Kontroversi, Bersikap Kasar pada Anggota Lain!


Taeyong NCT kembali menuai kontroversi di kalangan netizen, karena sikapnya kepada anggota lain yang dianggap kasar.

Hal itu terjadi ketika anggota NCT sedang menggelar siaran langsung melalui V Live, dan Yuta yang ada di belakang Taeyong tiba-tiba ingin berbicara lebih banyak.
Merasa kesal, Taeyong yang ada di depan lalu melihat ke arah belakang dan mengatakan, “Ah, matikan saja V App kalau begitu.” Mendengar itu, Jaehyun yang berada di sampingnya menunjukkan ekspresi yang sedikit kaget.

Menanggapi sikapnya tersebut, Taeyong langsung menuai komentar pro dan kontra dari netizen di situs Pann,

“Kalau idol cewek yang melakukan ini, postingan ini pasti sudah mendapatkan lebih dari 2000 voting dan rumor pembullyan mulai muncul di mana-mana,”


“Nayeon dan Dahyun sebelumnya juga mendapatkan banyak rumor karena hal seperti ini,”
“Ya ampun, ekspresi pria yang pakai jaket kuning kasihan sekali. Apakah ia lebih muda darinya? Aku pasti sangat tidak nyaman kalau punya senior sepertinya,”


“Ketika NCT menggelar acara V Live, manajer di depan mereka terus menyuruh mereka untuk menghentikan siaran. Tapi tidak ada anggota yang mendengar. Karena Taeyong adalah leader, ia mengatakan kepada anggota untuk kembali bekerja dan mengatakan bahwa manajer meminta mereka untuk mengakhiri siaran,”


“Aku sangat kaget bagaimana orang-orang mengabaikan hal ini. Seandainya ini terjadi pada idol kita, pasti sudah menjadi kontroversi,” komentar yang lain. (www.kpopchart.net)


AMO
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel